loading...

Varietas Anggur dan Bentuk Buah

Postingan kali ini membahas tentang Varietas dan Bentuk Buah Anggur. Sampai saat ini jumlah varietas anggur di seluruh dunia mencapai lebih dari 10.000 varietas. Beberapa ribu di antaranya adalah varietas anggur meja atau yang biasa disebut table grapes, varietas anggur meja pada umumnya berukuran besar, berpenampilan menarik, dan pastinya dari segi rasa sangat ideal untuk dikonsumsi dalam keadaan segar.

Berikut beberapa  Varietas Anggur dan Bentuk Buah yang dikutib dari berbagai sumber.

Kaiji Grape
Anggur Kaiji


KAIJI


Buah anggur jenis Kaiji, yang berasal dari Jepang ini memiliki karakteristik buah dengan katagori besar dengan warna buah matang merah keunguan. Rasa buah manis dengan kadar gula mencapai lebih dari 22 brix. Aroma muscat sangat kuat, karenanya buah ini juga sering disebut dengan jenis Muscat Merah. Daya simpan buah matang sangat baik sehingga dapat disimpan dalam jangka waktu cukup lama.

Jenis Kaiji ini didapat dari hasil perkawinan silang antara persilangan varietas anggur Flame Tokay dan Neo Muscat. Pada masanya anggur kaiji sempat menjadi primadona di pasaran anggur di negara asalnya.



Senator Grape
Anggur Senator


SENATOR

Anggur Senator merupakan hasil dari perkawinan silang antara jenis Chocolate dan Gift Zaporozhye. Buah anggur senator berbentuk oval dengan berat buah 11-12 gr. Warna buah matang merah gelap seperti pada gambar di atas. Produksi buah jenis anggur senator ini rata-rata bisa mencapai 700-800 gr pertandannya dengan karakteristik pohon dengan resistansi terhadap jamur dan idealnya tumbuh pada iklim dengan temperatur dibawah 23 derajat celsius.





Black Phanter Grape
Black Panther

BLACK PANTHER

Anggur jenis Black Panther berasal dari Ukraina yang merupakan hasil perkawinan silang antara AIA 1 x Hope EPA + Valek, diproduksi pada tahun 2005. Ukuran buah besar sampai dengan sangat besar mencapai ukuran 25x. warna hitam dengan kulit tebal. panjang bunga mencapai 47 cm. Buah tidak mudah retak Resistensi terhadap penyakit jamur utama 3-3,5. Tidak terpengaruh oleh botrytis dan tahan terhadap suhu ekstrim mencapai -24 derajat. 




Irina Gift Grape

GIFT IRINA
(Kesha 1 x + Glasha Elegnat sangat awal)

Irina GIFT '- bentuk makan buah anggur awal-media pematangan 125-130 hari, biseksual, pertengahan-A yang kuat. Besar, kuas besar. Berries besar 28x40 mm. 18-20 g Beratnya, Berdaging, rasa harmonis menyenangkan dan konsistensi selai .. The GF tanpa goroshenie tahan terhadap retak. Bukan botrytis terpengaruh. Tahan terhadap Penyakit utama hybrid 2-2,5. Dari Botrytis tidak terpengaruh. Transportable, produktivitas. Seleksi: Vishnevetskii NP

"Hadiah Irina sangat kuat-dan dua tandan untuk melarikan diri dengan perawatan yang tepat saya tarik secara teratur. Berry adalah berdaging dan manis. Untuk 4-D berbuah pernah lekang. Warnanya selalu benar-benar merah dan tidak becek dan tidak berubah menjadi ungu. Beberapa unpresentable ( dan karena itu tidak memotong ke pasar) untuk cluster dovisayut salju tanpa kerugian di GP ini, saya melihat hanya satu kelemahan -.! Mereka begitu banyak batang anak tiri yang mencubit dari lembar pertama tidak melindungi terhadap "tembakan" ketiak bud saya meninggalkan selalu 3-4 slate. anak tiri bahwa pada akhir musim matang sempurna dengan anggur utama. Segala sesuatu yang lain hanya + "



Amos Grape

AMOS

Bentuk hibrida dari pematangan Awal. Bentuk A KUAT, sekelompok Besar. Berry biru tua, 18h31mm Panjang, berat rata-rata 8g. Rasa Harmonis. Tahan terhadap jamur dan's jamur pada tingkat 3-3,5 poin. Frost -23. Seleksi: Zagorulko VV, Ukrain



Goulby Grape

GOULBY

(Ratu Merah × Izunishiki № 3)
Gorby, ゴ ル ビ ー - anggur meja Jepang awal-menengah jangka sozevaniya. Rata-rata berat buah 20-21g, ukuran 32 x 33mm. rasa harmonis, kandungan gula yang tinggi. Berat 500-600g cluster. Semak-semak yang kuat.




Julian Grape Variety

JULIAN

Masa Pematangan dari awal pembuahan 95-105 hari. Tandan indah, sangat besar, dengan berat 700-900 g, sedang longgar. Ukuran Berry 42-40 x 26-28 mm, berat 9 - 11, papiler yang, pink. Rasa buah yang menyenangkan, harmonis, daging tegas, renyah, kulit tipis sambil makan hampir tidak ada, dengan kandungan gula yang baik. Tunas matang awal dan hampir seluruh panjang pertumbuhan. Kompatibel dengan batang bawah dan varietas sangat baik. Beban pada lubang semak 40-45, 8-10 tunas pemangkasan. Untuk hasil tinggi harus penjatahan cluster dan tunas. 


Viking Grape

VIKING

Viking - makan bentuk hibrida anggur pematangan sangat awal (100 - 110 hari). Sebuah kuat. Daun besar lima pisau, terbuka petiolate kedudukan. Lobus. Cluster besar, kerucut, menengah-longgar. Berries besar (22 mm x 34 mm), papiler, biru gelap. Daging buah padat dengan rasa yang harmonis. Mengupas buah ketika makan tidak dirasakan. Varietas ini matang untuk varietas 3-4 hari sebelumnya Codreanca. Mampu disimpan di semak-semak hingga akhir September. Penuaan tunas penuh dan awal. Tahan terhadap jamur Viking 3,5-4


Velica Grape


VELICA

Deskripsi Grapes Besar, Anggur besar - anggur meja awal atau menengah-awal pematangan, 130-135 hari. Dibesarkan di tahun 1987 oleh Ivan Todorov. Semak anggur Velika sangat kuat, dapat membuat pabrik di tahun tanam. Lobus. berbuah bisa masuk tahun ketiga. Tandan buah anggur Velika besar, berukuran 18 x 13 cm, berat 500-600 g, dari kerucut ke silinder-kerucut, longgar. Berry anggur Velika sangat besar, berat rata-rata 13-14 g (38,2 x 23 mm), memanjang, sedikit diasah untuk warna atas dari merah tua ke ungu gelap. daging renyah. rasa harmonis, penuh bertubuh, Anda bisa merasakan nada terang plum atau plum. kulit tebal, keras, makan. Biji berukuran sedang, coklat gelap. Berry 1 tulang. Dalam anggur Velika memenuhi berry myagkosemyannye kecil (5-6 g).

Berries mungkin retak, tapi tidak membusuk. Kandungan gula 17,0%, ketika keasaman 5,04 g / l. Direkomendasikan Pembentukan - teralis dua pesawat. Direkomendasikan batang bawah yang menghambat pertumbuhan yang kuat dari keturunan yang :. dipentaskan x Berlandieri 41B, CD4, dll Pasynkoobrazovatelnaya kemampuan lemah. . Hampir tidak membutuhkan hasil penjatahan -rata yield di Bulgaria 9,8 kg per semak, 350 c / ha. Grapes Velika rata-rata untuk varietas Eropa tahan terhadap penyakit dan es. Transportable anggur Velika sangat baik. Ragam Pro: berbagai besar sangat indah berry besar memiliki transportability tinggi, relatif baik terus di lemari es. Kekurangan: resistensi rata penyakit dan es.

Varietas Anggur dan Bentuk Buah Varietas Anggur dan Bentuk Buah Reviewed by El Info on Monday, February 08, 2016 Rating: 5

No comments:

loading...