Grape Varieties Hussain Red and White, Galahad and Manicure Finger

husain grape
Husain Red

HUSAIN RED


Husain red - tabel anggur masa pematangan terlambat. Ditemukan di berdiri dari samarkand, dan ferghana tashkent wilayah di uzbekistan dan Tajikistan. - daun besar, dibulatkan, lima, tiga-Lobed, slaborassechennye, tidak pubescence di bawah ini. Chereshkovaya outdoor reses, lirovidnaya dengan bawah tajam. Lobes. The Cluster adalah besar, uzkokonicheskie, kadang-kadang tapered, bercabang, lepaskan. Ada pohon besar, oksidasi-oval, mulai dari warna pink ke ungu gelap. Kulit Tebal dengan pelapisan waxy tebal. Bungkus daging-Juicy. Periode dari bud meledak ke kedewasaan penuh dari anggur di wilayah tashkent. Rata-rata 146 hari di total jumlah aktif suhu 2900°-3000° C. Menembak jatuh tempo. Basi sredneroslye. Menghasilkan 40-80 c / ra. Melawan dingin dan beku husain anggur merah tidak stabil.

Manicure Finger Grape
Manicure Finger

MANICURE FINGER

Tabel grape berasal dari  jepang, tidak ada pilihan lain. 2 × baladi.
Jangka menengah pematangan dalam hal novocherkassk matures di pertengahan September. Kekuatan dari pertumbuhan basi sangat besar. Lobes. Ada Silinder, yang memanjang dari medium, kepadatan, beratnya dari 400 ke 1500 berries sangat besar, memanjang, melengkung, jenis warna-warna berry di dasar putih, oleh akhir berries Pergi ke merah (maka terjemahan dari nama - "jari dengan manikur") penuaan di berry menjadi penuh dengan merah merah tip, berries panjang mencapai 5 cm, berat badan rata-rata 12.6 G Berry Berry jus gula konten Dari 17.5 G / 100 cm 3, keasaman 6.1 G / DM 3. Daging padat, bungkus kulit, ketika makan tidak merasa, merasakan senada. Frost Resistance adalah rendah, memerlukan penampungan dari basi untuk musim dingin. Tahan terhadap penyakit fungal di bawah rata-rata. Pokok anggur penuaan dan di bawah rata-rata-rata. Selamat transportability. Produktivitas tinggi.

Hussain White Grape
Husain White

HUSAIN WHITE

Husain white - tabel berkualitas tinggi rata-rata anggur dewasa. - daun medium bulat, tiga dan lima, srednerassechennye dibangkitkan, dengan pinggiran, bawah dengan bristly sparse rambut. Chereshkovaya Reses terbuka, Arched, jarang lancet dengan menunjuk bawah. Lobes. The Cluster adalah conical besar, bercabang, longgar, brittle dengan Grassy Ridge, berat rata-rata 300 gram berries sangat besar, memanjang, cylindric, kekuning-kekuningan, hijau-Pink. Kulit adalah dengan bloom tipis tipis. Daging Juicy, sedikit renyah. Periode dari bud meledak ke kedewasaan penuh di sekitar tashkent 126-138 hari untuk jumlah yang aktif suhu 2900° C. Menembak jatuh tempo nanti. Basi semangat. Hasil dari 80-100 kg / ha dan di atas. Urutkan Husain honky rusak oidium dan resistensi frost rendah.

Galahad grape
Galahad

GALAHAD

Galahad - makan bentuk hibrida anggur. Pematangan sangat awal dalam hal Novocherkassk terus jatuh tempo pada akhir Juli (95-100 hari). Semak-semak yang kuat. Lobus. Tandan berbentuk silindrik, sangat besar, 600-1100 g, kepadatan moderat. Berries oval-bulat telur, 27,5 x 21,5 mm, kuning, sangat besar, rata-rata berat badan 10-12 g Pulp berdaging, kulit cukup tebal. Rp kualitas rasa yang sangat tinggi, buah anggur segar mencicipi mencetak 8,9 poin. kadar gula 18-21 g / 100 cm3, keasaman 5-6 g / dm3. Jatuh tempo tunas yang baik. Persentase buah-bantalan tunas dari 60-75%. Berbuah rasio 1,3-1,5. Beku ke -25 ° C, stabilitas bentuk hibrida Galahad kmildyu 2,5 poin, 3,0 poin ke jamur dan tahan terhadap botrytis. Diangkut tinggi.


Grape Varieties Hussain Red and White, Galahad and Manicure Finger Grape Varieties Hussain Red and White, Galahad and Manicure Finger Reviewed by My Grapes on Thursday, September 22, 2016 Rating: 5

No comments: