Varietas Anggur Ukraina dan Beberapa Negara Lainnya


Zagrava Grape
Zagrava Grape Variety

ZAGRAVA

Zagrava - makan bentuk hibrida anggur pertengahan akhir periode pematangan, 135-145 hari. Jumlah suhu aktif dari tunas matang anggur konsumen 2700-2850 ° C. Cluster yang sangat besar, 600-800 gram atau lebih, kerucut, kepadatan menengah, tanpa goroshenie. Berries sangat besar, 34-35 x 23-25 ​​mm, putih-merah muda, lonjong-bulat telur atau papiler - jenis asli dari buah. Mereka lebih besar dan lebih terang berwarna daripada varietas asli buah. Bon rasa harmonis dengan kadar gula tinggi (hingga 22% gula pada pH 5,6 g / l). Ia memiliki kualitas produk yang sangat baik dan penampilan. Daging buah berdaging-juicy, sedikit renyah, kulit dimakan. Goroshenie berry dalam kelompok hampir tidak ada. Tawon rusak dalam tingkat tinggi. tunas tahunan matang dengan baik. Rooting stek sangat baik. Zagrava kompatibel dengan sebagian besar saham. Buah-bantalan tunas 50-70%, tingkat berbuah 0,6; kesuburan - 1.2. Memuat 30-40 tunas pada semak-semak, tanaman merambat pemangkasan 6-8 tunas. tunas berbuah di dasar tunas tinggi, sehingga Anda dapat menghabiskan dan pemangkasan pendek untuk 3-4 tunas. Berbuah hasil yang stabil. Beban semak-semak dengan tunas hijau support di level 6-8 tunas per meter persegi luas wilayah yang diduduki semak. Untuk pewarnaan lebih hidup dari buah bisa menipis daun sekitar tandan pematangan. Jangan biarkan penebalan tunas. Dalam bentuk buah anggur Zagrava sedikit meningkat tahan banting -21 ...- 22 ° C, ketahanan terhadap embun beku, jamur, busuk di 3 titik.


Original Grape
Original

ORIGINAL

Damaskus Rose X Tanggal Saint-Vallier)

Original - tabel grape dengan masa matang buah (135-145 hari) periode jatuh tempo, semangat. Cluster adalah yang besar 400-600 G, conical, kehilangan atau kepadatan moderat. Berry adalah besar dan sangat besar, 30 x 22 mm, oksidasi-ovate atau papillary, dengan kiat dan menunjuk yang mengalami intersepsi, putih dan pink dan pink di matahari, penampilan dekoratif, rasa sederhana, kulit adalah tahan lama . Gula konten 19-21 %, keasaman 5-6 g / L menembak jatuh tempo. - bantalan buah mayang 65-80 % fruitfulness koefisien 1.2-1.7. fruiting pruned anggur untuk 8-12 kuncup. Muat 45-60 kuncup dari basi diikuti dengan penghapusan kelebihan tunas selama keping pertama. Rata-rata subur. Perakaran cuttings rata-rata. Anggur adalah asli tahan terhadap penyakit bulai, bulai, membusuk. Dingin hardiness adalah rata-rata, toleran untuk phylloxera. Tingkat Responsif ke tingkat tinggi teknologi pertanian dan baik dapat kuat membentuk hamparan besar pasokan kayu tua. Kelemahan: banyak varietas tanaman pasynkova yang tidak perhatikan pulalah) kematangannya. Jika selama berbunga adalah kondisi cuaca buruk, bahwa ada besar persentase goroshaschihsya berries, yang secara drastis mengurangi marketability. Portabilitasnya adalah rendah karena lemah lampiran ke batang buah. Penampilan yang indah, lebih watery pulp, kupas tebal.


Kishmysh AUTUMN macrocarpa
Kishmysh AUTUMN macrocarpa

Kishmysh AUTUMN macrocarpa 

diisolasi pada tahun 2008. Warna putih ini kismis kelas 2, menengah atau menengah - akhir pematangan, kuat-dalam budaya sendiri-berakar. Daun besar lima pisau, hijau tua, tegak tunas. Lobus. Cluster yang sredneplotnye kerucut. Berry oval memanjang, kismis putih untuk kelas 2 - sangat besar - hingga 10 gram. Taste - harmonis. Daging buah berdaging-juicy, kupas ketika makan tidak dirasakan. Berat tandan hingga 2 kg. Sultana musim gugur macrocarpa unggul. Normalisasi diperlukan, setelah berbunga. Resistensi terhadap embun beku, jamur - 3 poin. tahan banting dingin -24 C.

Dokuceva Grape
Dokuceva

DOKUCEVA

X khatal kreis mátyás janos) x date saint lembah)
[iviv mereka. Pan tairov, Ukraina]
Mantap dokuchaeva - anggur, tabel jadwal pertemuan, dari dewasa jangka menengah. Kekuatan dari pertumbuhan pohon besar. Cluster adalah yang besar 600-800 gram atau lebih, dan percabangan conical, sredneplotnye atau kehilangan. Berry sangat besar, putih dan hijau, amber ketika sepenuhnya matang, berat 7-9 g (36 h22 mm), oksidasi-oval atau silinder. Bungkus daging-Juicy, rasa manis. Gula konten dari 16-18 %, dengan keasaman 7-8 g / L. The koefisien fruiting 0.5-0.6 fruitfulness di atas 1. Disarankan long pemangkasan buah anggur berikutnya, tapi dengan normalisasi kuncup, cluster muda, karena kecenderungan tingkat overload. Produktivitas tinggi, shoots perhatikan pulalah) kematangannya. Wetlands intenational tumbuh di tanah, kuat, tak cukup cahaya, buruk-dipanaskan mengarah ke daerah keterlambatan pematangan dari anggur. Cocok dengan kebanyakan saham. Cocok untuk transportasi. Anggur mantap dokuchaeva povyshenno tahan terhadap penyakit bulai, bulai, mold abu-Abu, rata-rata hardiness musim dingin.

Hope Grape
Hope


HOPE

Voyvodinovo X (2 x hybrid 10 Mei) x 13 Mei (Mutiara Saba ' s karaburnu))
[NPK "G. Dimitrov", Plovdiv, Bulgaria] 
Berharap - awal varietas anggur, tabel kematangannya tentang 6-8 Agustus di plovdiv daerah. Berat badan rata-rata dari blok 456 sekelompok conical, longgar, selaras dengan berry. Berry Besar (4.6 G), memanjang, berdaging, juicy, manis, dengan rasa yang menyenangkan. Ketika matang, gula isi dari 16 %, keasaman-5.5 G / L. Kulit adalah medium tebal, kuning-Hijau, dengan kedewasaan penuh dari amber, ditutupi dengan bloom waxy. Pohon harapan vysokotransportabelny. Fruitfulness dengan berbagai kebaikan dan hasil tinggi-250 kg / ha. Tumbuh dengan baik di saham Cd4 dan 41 B. Anggur digunakan untuk konsumsi segar.

Transfiguration Grape
Tranfiguration

TRANSFIGURATION

Grape Transfiguration - bentuk hibrida yang berhubungan dengan pemilihan kategori amatir. Namun jatuh tempo varietas lebih awal.
Semak-semak tumbuh cukup aktif. Vine matang sempurna. Cluster yang bentuk kerucut dan sering melakukan berbentuk. Mereka memiliki kepadatan tinggi. Kebanyakan berry kebanyakan oval. Memiliki ketebalan rata-rata kulit tipis dan juicy daging berdaging. Rasa sederhana, namun sangat harmonis dan menyenangkan.
Stek yang baik berakar dan kuat dan mampu untuk pergi pada tahun pertama untuk membawa kelompok kecil panen. Namun, perlu dicatat bahwa tunas pada anak tiri harus dihapus, sebagai tanaman utama yang terbaik dan anak tiri kehadiran memperburuk tingkat keseluruhan pematangan buah dan kerusakan favorit utama untuk musim depan.
Secara umum kita dapat mengatakan bahwa anggur Transfigurasi mengambil posisi yang kuat di pasar dan menarik sifat komoditas yang baik, memiliki kemampuan yang sangat baik untuk mengangkut dan hasil tinggi.
Varietas Anggur Ukraina dan Beberapa Negara Lainnya Varietas Anggur Ukraina dan Beberapa Negara Lainnya Reviewed by My Grapes on Thursday, September 22, 2016 Rating: 5

1 comment: